Obat Kepatuhan Kit ... A Life Saver

Pil Bukti LLC memperkenalkan pertama, mudah untuk menggunakan obat kepatuhan kit bagi konsumen dan profesional medis. Pemilik, Jane Langdon, memiliki saudara di hukum dengan penyakit Parkinson. Saat mengunjungi adiknya di dokter hukum, ia mencatat bahwa masalah terbesar dengan kemajuan nya benar mengambil banyak obat nya. Jane bertanya apakah ada sistem yang tersedia untuk membantunya. Dokter menjawab, "Tidak, saya berharap ada". Jane bertanya apakah ia membuat satu, apakah ia akan tertarik di dalamnya. "Buatlah dan saya akan menggunakannya", katanya. Setelah dua prototip, dokter menyetujuinya. Itulah awal dari bisnis barunya di [http://www.sew-beautiful.us/pillproof]
kit terdiri dari besar transparan 36 kompartemen berengsel kasus pil, buat stiker untuk waktu hari, dua 8 'x 10 "dihapus grafik obat rinci dan alarm ukuran pager dengan 31 alarm atau vibrator pengaturan per hari. Semua produk yang dijamin dan Volume diskon yang tersedia.
Jane memiliki dua bisnis internet yang sukses lainnya. Jane mengatakan latar belakang dari keluarga medis membantu dalam mengembangkan dan mempromosikan pil KB Bukti kit. Fakta-fakta dari non kepatuhan yang mengejutkan. Dia menambahkan bahwa 9 dari setiap 10 pasien rawat jalan mengambil obat yang diresepkan tidak benar, berkontribusi terhadap penyakit berkepanjangan atau tambahan, Lebih dari 125.000 orang Amerika meninggal setiap tahun karena obat resep non kepatuhan, dua kali jumlah yang tewas dalam kecelakaan mobil, 1.000.000 orang Amerika dirawat di rumah sakit setiap tahun karena kesalahan pengobatan, lebih dari 1,3 juta masuk rumah sakit AS setiap tahun dan 125.000 kematian prematur akibat komplikasi dari orang-orang tidak mengikuti obat dengan benar, dan masalah yang berkaitan dengan obat-obatan adalah penyebab utama keempat kematian - balik penyakit jantung, kanker dan stroke .

0 Response to "Obat Kepatuhan Kit ... A Life Saver"

Post a Comment