Membangun Sendiri Jaringan Online Anda

Banyak pemilik bisnis online dan pemasar menggunakan berbagai alat untuk membuat bisnis mereka sukses. strategi yang baik termasuk memelihara situs web, penerbitan sebuah ezine, bergabung dengan program afiliasi, iklan di ezines orang lain, dan masih banyak buat stiker lagi. Sebagaimana Internet baik "guru" akan memberitahu Anda, mendapatkan nama dan produk "di luar sana" adalah bagian paling penting dari keberhasilan Anda. Jadi, aturan umumnya adalah: Gunakan sebanyak strategi mungkin.
Apa yang saya sarankan adalah bahwa Anda mengambil aturan ini satu langkah lebih jauh. Apa yang saya pikir karya terbaik adalah menggabungkan banyak dari strategi bersama-sama, mungkin. Dengan kata lain, ketika Anda bisa, membangun jaringan Anda sendiri, menggunakan alat-alat yang sudah Anda miliki di tempat. Dan aku menggunakan jaringan kata, yang berkaitan dengan jaringan sistem online Anda - tidak dalam arti jaringan prospek atau klien, meskipun saya memiliki beberapa tips tentang itu, dekat akhir artikel ini.
Jadi, mari kita memecah konsep ini. Misalkan Anda memiliki situs web yang mempromosikan produk atau layanan. Anda mungkin memiliki surat penjualan, beberapa testimonial dan account pedagang, sehingga orang dapat membeli produk Anda. Sekarang, apa yang saya sarankan berikutnya, jika Anda belum memilikinya, adalah ezine Anda sendiri (majalah online, yang dioperasikan oleh autoresponder e-mail). Anda mendapatkan pengunjung untuk berlangganan ezine Anda, menggunakan pop-up atau jenis lain dari formulir berlangganan GRATIS di situs web Anda. Sekali lagi, ini mungkin tidak baru bagi kebanyakan orang, tapi di sini berputar lain di atasnya. Selain Anda pop-up atau bentuk sign-up dasar di situs Anda, mengapa tidak menambahkan halaman ke situs Anda, dengan link di halaman rumah Anda, yang tidak hanya mempromosikan ezine Anda.
Anda lihat, banyak orang melewatkan formulir berlangganan Anda, karena mereka takut SPAM, atau mereka tidak cukup tahu tentang ezine Anda. Apakah akan menarik perhatian mereka? Atau, akan hanya membombardir mereka dengan lebih banyak iklan?
Sebuah halaman terpisah dapat menjelaskan dengan tepat apa ezine tidak, mempromosikan artikel yang Anda miliki di dalamnya, bahkan memberikan masalah sampel, sehingga prospek dapat melihat apa yang mereka mendapatkan. Pastikan untuk memiliki beberapa bentuk langganan di halaman ini antara bagian-bagian dari teks Anda, sehingga orang memiliki banyak kesempatan untuk berlangganan. Juga, pastikan bahwa pengunjung terkait kembali ke halaman rumah Anda, setelah mereka sudah berlangganan, sehingga mereka kembali ke melihat produk Anda. Setiap autoresponder yang baik akan memiliki fitur ini, yang sangat penting, karena meskipun Anda sangat ingin orang mendaftar untuk ezine Anda, Anda juga ingin mereka membaca surat penjualan Anda dan, mudah-mudahan, membeli produk Anda.
Pastikan EzineArticles Anda selalu link kembali ke situs web Anda, sehingga Anda terus-menerus mempromosikan diri sendiri. Setelah semua, ini adalah benar-benar apa ezines adalah untuk.
Bagian lain dari jaringan online yang baik adalah untuk mengatur pemrograman afiliasi, dengan cara yang sama untuk promosi ezine tersebut. Artinya, bukan hanya menawarkan produk Anda sendiri sebagai program afiliasi, membuat sebuah halaman terpisah di situs web Anda untuk program afiliasi Anda gunakan. Jadi, Anda mungkin memiliki link pada halaman home / penjualan Anda disebut "Lain besar Produk." Jelas, Anda dapat menggunakan kreativitas Anda sendiri untuk judul ini.
Link ini akan membawa pengunjung ke sebuah situs yang mempromosikan produk-produk lain, yang Anda mendapatkan komisi sebagai afiliasi. Jika Anda tidak terbiasa dengan program afiliasi, kunjungi ClickBank, program afiliasi gratis terbesar di Internet. Sebagian besar internet marketer hanya menawarkan produk mereka sendiri untuk orang yang ingin bergabung dengan program afiliasi, atau mereka mungkin menawarkan hanya satu produk terkait lainnya, dengan link di halaman rumah mereka.
Plus, jangan lupa situs-situs web lain Anda sendiri. Selalu pastikan untuk link ke mereka pada semua URL Anda dan dalam artikel ezine Anda. Kunci untuk membangun jaringan online anda sendiri adalah untuk memastikan Anda memiliki halaman promosi untuk semua produk Anda dan afiliasi di situs web Anda dan untuk menghubungkan semua bersama-sama. Ingat, Anda ingin setiap pengunjung pada daftar e-mail Anda, dan Anda selalu ingin mereka mendarat kembali di halaman promosi Anda.
Satu pemikiran akhir. Mempromosikan secara offline jaringan bisnis juga penting untuk kesuksesan Anda. Beberapa teknik dasar yang saya gunakan adalah:
Kartu o Bisnis dengan alamat ezine dan situs web
o Fliers di bisnis masyarakat dan tempat umum (pastikan komunitas Anda tahu Anda di atas semua orang lain)
o seminar gratis di masyarakat daerah, membahas topik saya (ingat, Anda tidak perlu membuat uang di sini - semua yang Anda inginkan adalah untuk mendapatkan nama Anda di luar sana dan untuk mendapatkan alamat e-mail, sehingga Anda dapat menambahkannya ke daftar ezine Anda )
o Ajarkan kelas di sebuah perguruan tinggi (mendapatkan lebih banyak alamat e-mail)
o Berikan informasi gratis jauh di festival komunitas, seperti Home Days
o Beriklan di majalah Money Saver setempat. Itu murah, dan mencapai puluhan ribu orang, yang mencintai murah atau gratis hal.
o Apa pun yang Anda bisa memikirkan yang membuat orang ke situs Anda dan untuk ezine Anda
Tetap positif. Membangun jaringan membutuhkan waktu dan kerja keras, tapi itu layak pada akhirnya.

0 Response to "Membangun Sendiri Jaringan Online Anda"

Post a Comment