10 Tips Pemasaran Powerfull

1. Cetak iklan kecil terbaik Anda pada kartu pos dan kirimkan ke prospek di pasar yang ditargetkan. Orang membaca kartu pos bila pesan singkat. Sebuah iklan kecil di kartu pos dapat mendorong volume tinggi lalu lintas ke situs web Anda dan menghasilkan banjir lead penjualan untuk biaya yang sangat kecil.
2. Tidak ada upaya pemasaran tunggal bekerja sepanjang waktu untuk setiap bisnis, jadi memutar beberapa taktik pemasaran dan bervariasi pendekatan Anda. pelanggan Anda menghilangkan setelah beberapa saat jika Anda tiupan hanya satu catatan. Tidak hanya itu, ANDA bosan. Pemasaran bisa menyenangkan, sehingga mengambil keuntungan dari ribuan kesempatan yang tersedia untuk mengkomunikasikan nilai Anda kepada pelanggan. Tapi jangan sewenang-wenang tentang pilihan Anda dari berbagai ploys pemasaran. Rencanakan dengan hati-hati. Mendapatkan umpan balik dari pelanggan dan menyesuaikan usaha Anda sesuai.
3. Gunakan sobat pemasaran untuk mempromosikan bisnis Anda. Misalnya, jika Anda mengirimkan brosur, Anda bisa menyertakan leaflet dan / atau kartu bisnis lain, yang telah setuju untuk melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini memberi Anda kesempatan untuk mencapai kolam baru seluruh pelanggan potensial.
4. Jawaban Ponsel Anda Berbeda. Coba mengumumkan tawaran khusus ketika Anda menjawab telepon. Misalnya Anda bisa mengatakan, "Selamat pagi, ini adalah Ann Marie dengan Check It Out; menanyakan tentang penawaran pemasaran khusus saya." pemanggil dipaksa untuk bertanya tentang tawaran itu. Tentu, banyak perusahaan telah mencatat pesan yang bermain ketika Anda sedang terikat dalam antrian, tapi siapa yang Anda tahu bahwa memiliki pesan hidup? Saya pasti belum mendengar dari siapa pun. Pastikan penawaran Anda adalah agresif dan meningkatkan urgensi pemanggil Anda dengan memasukkan tanggal kedaluwarsa tidak begitu jauh.
5. Tongkat It! buat stiker, prangko dan catatan tulisan tangan pada semua upaya direct mail Anda dan sehari-hari bisnis mail. Ingat, ketika Anda menaruh stiker atau pesan tulisan tangan di luar amplop, memiliki dampak billboard mini. Orang membacanya terlebih dahulu; Namun, pesan harus pendek dan ringkas sehingga dapat dibaca dalam waktu kurang dari 10 detik.
6. Kirim Penawaran Kedua Untuk Pelanggan Anda Segera Setelah Mereka telah Dibeli pelanggan Anda hanya membeli sweater dari toko pakaian Anda. Mengirim catatan tulisan tangan kepada pelanggan Anda berterima kasih kepada mereka untuk bisnis mereka dan memberitahukan mereka bahwa setelah mereka kembali dengan "catatan ini" mereka bisa memanfaatkan tawaran pribadi, seperti 20% off pembelian berikutnya. Untuk membuat urgensi, jangan lupa untuk menyertakan tanggal kadaluarsa.
7. Newsletter. Apakah Anda tahu harganya enam kali lebih banyak untuk membuat penjualan ke pelanggan baru daripada yang sudah ada? Anda dapat menggunakan newsletter untuk fokus pemasaran Anda pada pelanggan masa lalu. Menjaga harga turun dengan mengorbankan nilai-nilai frekuensi dan produksi yang tinggi. Jika newsletter dicetak terlalu mahal, pertimbangkan newsletter e-mail yang dikirim kepada orang-orang yang berlangganan di situs Web Anda.
8. Seminar / open house. Hosting acara adalah cara yang bagus untuk mendapatkan waktu muka dengan pelanggan utama dan prospek serta mendapatkan nama perusahaan Anda beredar. Dengan pemrograman yang tepat, Anda akan dihargai dengan cakupan pemilih dan media yang bagus. Jika itu seminar, membatasi kehadiran dan memungut bayaran. Biaya memberikan kesan nilai. Bebas sering berkonotasi, apakah disengaja atau tidak, bahwa peserta harus bertahan promosi penjualan.
9. Barter. Ini adalah alat yang sangat baik untuk mempromosikan bisnis Anda dan mendapatkan orang lain untuk menggunakan produk dan jasa Anda. Anda dapat perdagangan produk Anda untuk ruang iklan atau untuk produk atau layanan perusahaan lain. Hal ini sangat membantu ketika dua perusahaan pada anggaran terbatas dapat bertukar layanan mereka.
10. Out Mail. Melampirkan brosur, iklan, brosur dll di semua surat keluar Anda. Tidak ada biaya apapun ongkos kirim tambahan dan Anda akan terkejut melihat siapa yang bisa menggunakan apa yang Anda tawarkan.

0 Response to "10 Tips Pemasaran Powerfull"

Post a Comment