Tiga Biaya Cara Efektif Mendapatkan Bumper-to-Bumper Traffic Menggunakan Kendaraan Anda

Berikut ide menghasilkan lalu lintas tidak memerlukan biaya set-up mahal atau pesanan minimum. Dua dari mereka dapat dicetak dalam warna penuh dengan tanpa biaya tambahan. Mereka semua bisa diberikan di pameran perdagangan, sebagai hadiah gratis dengan pesanan, untuk pelanggan newsletter baru, dll Coba satu atau ketiga dan menonton web Anda meningkatkan lalu lintas waktu berikutnya kendaraan Anda terjebak dalam lalu lintas.
1.) Vinyl Huruf - Kupas dan tongkat huruf vinil individu pada bumper atau jendela belakang untuk mengeja URL Anda keluar. Kamu bisabiasanya menemukan huruf vinil di lokal toko hardware atau toko kerajinan Anda. Toko hardware biasanya hanya memiliki hitam putih atau hitam putih. Toko online pasokan kerajinan seperti Dick Blick Art Materials, joann.com, atau MisterArt.com menawarkan beberapa warna huruf vinil.
Mengapa beriklan untuk dealer mobil Anda? Hati-hati lepaskan stiker dealer mobil vinil di belakang mobil Anda dan mengganti ataumenutupinya dengan URL Anda sendiri. Salah satu kelemahan dari menggunakan vinyl, biasanya hanya tersedia dalam huruf besar semua.
2.) License Plate Frames - Banyak dealer mobil menempatkan bingkai plat mereka sendiri pada mobil baru dan bekas sehingga Anda dapat mengiklankan bagi mereka saat mengemudi di sekitar. Mengapa tidak menggantinya dengan sendiri bingkai plat Anda dan mengiklankan website Anda? Jika Anda memiliki hak huruf ukuran vinyl, Anda dapat menempel mereka atas bingkai yang ada. Kadang-kadang Anda hanya dapat mengubah frame atas dan menempel huruf vinil di belakang kosong. Kurang dari lima belas dolar Anda dapat merancang kustom penuh warna lisensi logam bingkai piring Anda sendiri di CafePress.com. Kunjungi link di bagian bawah artikel ini untuk melihat beberapa contoh bingkai plat.
3.) Bumper Stiker - Punya bumper berkarat? Mengapa tidak menutupinya dengan URL Anda? Pikirkan slogan menarik yang berhubungan dengan website Anda dan pastikan untuk menyertakan URL Anda pada stiker. Anda dapat menemukan banyak do-it-yourself stiker kit tersedia dari hampir setiap toko yang menjual perlengkapan kantor. Saya belum mencoba salah satu dari mereka jadi saya tidak bisa mengomentari seberapa baik mereka bertahan. Saya telah membuat stiker kustom di CafePress.com yang tampaknya bertahan. Kunjungi link di bagian bawah artikel ini untuk melihat beberapa contoh stiker.
Stiker dan Frame Desain Tips:
Hanya menggunakan tingkat atas URL domain
Semakin pendek URL yang lebih baik karena akan lebih mudah bagi pengemudi lain untuk mengingat karena kebanyakan orang tidak menuliskan apa yang mereka lihat saat mengemudi.
Hilangkan "http: //" dan kadang-kadang "www"
Mengetik "http: //" tidak diperlukan dalam kebanyakan browser dan hanya membuang-buang ruang. Dalam kebanyakan kasus, menambahkan "www" sebelum nama domain tidak diperlukan (yaitu. Http://www.mrgoodbeer.com sama dengan mrgoodbeer.com). Pastikan untuk menguji nama domain Anda tanpa "www" sebelum menggunakannya dalam iklan apapun.
Bermodalkan saat yang tepat
Menggunakan huruf baik huruf besar dan kecil di URL Anda untuk membantu pembaca mengidentifikasi dan mengingat situs Anda (mis. MrGoodbeer.com adalahlebih menarik dan berkesan dari mrgoodbeer.com). Catatan, surat vinyl yang paling individu hanya tersedia dalam huruf besar jadi ini tidak mungkin dengan mereka.
Gunakan warna
Warna-warna cerah menarik perhatian pengemudi. Coba merah pada kuning atau kuning pada merah.
Membaca pedoman hati-hati
Jika menggunakan CafePress.com, pastikan untuk membaca "Lokakarya Image" mereka di untuk mengambil keuntungan penuh dari ruang yang tersedia pada barang dagangan.

0 Response to "Tiga Biaya Cara Efektif Mendapatkan Bumper-to-Bumper Traffic Menggunakan Kendaraan Anda"

Post a Comment