Cara Membuat Uang Dengan Garasi Penjualan

Drive melalui hampir semua kawasan di setiap kota atau kota diakhir pekan, dan Anda yakin untuk melihat penjualan buat stiker garasi tersebarsepanjang.
pemilik rumah ini menghabiskan waktu akhir pekan mereka dari membuatuang. Keuntungan rata-rata adalah $ 600 untuk sebuah garasi satu-pekanpenjualan.
Sudah waktunya untuk mendapatkan share dari kue. Organisasi adalahkunci.
Langkah satu: Periksa dengan pejabat setempat untuk melihat apa yanghukum dan peraturan lokal di garasi penjualan operasi didaerah Anda.
Langkah dua: Luangkan beberapa pekan akan penjualan garasi didaerah Anda. Melihat apa yang jual, apa yang orang membeli, bagaimanaitem adalah harga, bagaimana penjual beriklan. Mengamatibagaimana penjual menampilkan barang-barang mereka. Ambil catatan.
Langkah ketiga: rumah bersih dan mengambil stok dari apa yang Anda miliki danapa itu saatnya untuk menyingkirkan. Pastikan untuk memilih setidaknyasatu item yang menarik dan tidak biasa untuk memanggilmemperhatikan penjualan Anda; beberapa item tiket besar Anda dapat mengaturdi depan rumah Anda selama penjualan Anda.
Jika Anda menemukan barang yang lebih tua seperti piring, lukisan, tuabunga guci dll bahwa Anda merasa sudah waktunya untuk membuang memilikiitu dinilai. Anda tidak ingin menjual sesuatu untuk 50 senhanya untuk mengetahui kemudian itu antik senilai $ 500,00.Anda dapat yakin ada pembeli garage sale yang ada dimencari hanya jenis harta karun.
Langkah empat: Pilih tanggal untuk dijual Anda. Waktu terbaik untukmemiliki penjualan garasi dua kali setahun pada bulan Mei atau September.Orang akan berbelanja untuk item musim panas pada bulan Mei danitem musim dingin pada bulan September.
Tidak pernah memilih liburan akhir pekan seperti hari ibu atau Tenaga KerjaHari. Liburan perayaan akan mendapatkan perhatian dari sebagian besarorang-orang.
Hari terbaik untuk penjualan garasi Anda Kamis, Jumat, danSabtu.
Langkah lima: Iklan, mengiklankan dan beriklan lagi.Tempat iklan di koran lokal, panduan pembelanja, padapapan buletin dan bahkan online. Tempat tanda-tanda seluruhlingkungan dengan huruf berwarna cerah, melekatbalon, dll
Langkah enam: Mengatur penjualan Anda. stiker harga Masukan ke Andaitem. Memiliki berbagai macam pakaian dan perhiasan danmengaturnya dalam warna pelangi. Pastikan perhiasan danperalatan sparkle! Menggantung pakaian di rak diatur dalamukuran. Bayangkan bahwa Anda membuka toko ritel dan menyalinapa toko lakukan.
Jika Anda memiliki item yang sulit untuk harga dan Anda berpikir merekatidak akan menjual, menempatkan mereka dalam kotak sen. Dan pastikan untuk menandaikotak "Penny Box" atau "Semua item masing-masing hanya 1 sen".
Langkah tujuh: Timing. Pertimbangkan mulai 07:00 sebaliknyadari 08:00 atau 09:00. Dan dekat selambat-lambatnya 06:00 danpositif PERNAH ditutup untuk siang jam! Adaorang-orang yang bekerja pada akhir pekan dan akan berhenti dalam perjalanan mereka ke ataudari pekerjaan dan toko selama istirahat makan siang mereka.
Karena sebagian besar pelanggan akan datang dan berlalu 01:00, siang jamyang paling aktif, Anda bisa mulai menurunkan harga setelah13:00 Pada item Anda berpikir tidak akan menjual sama sekali, menempatkan merekadalam kotak bertanda "Gratis".
Dan terakhir, apa yang tidak menjual mengambil ke Good Will lokal atauorganisasi lain pilihan Anda.

0 Response to "Cara Membuat Uang Dengan Garasi Penjualan"

Post a Comment