Cara Menjadi Pengusaha Sukses di Web

Menjadi seorang pengusaha sukses di dunia online tidak berbeda dari menjadi seorang pengusaha sukses buat stiker di dunia bata-dan-mortir. Kedua tugas memerlukan visi, tekad, dan kerja keras.
Dunia online dari web ini menawarkan banyak kesempatan menarik bagi kewirausahaan karena segar, baru, dan menarik. Ujung tombak pembangunan selalu menjadi tanah paling subur untuk menanam sebuah perusahaan baru. Pada 1800-an, perbatasan baru adalah barat Amerika dan banyak kekayaan yang dibuat di sana. Pada 2000-an, perbatasan baru adalah web, di mana banyak kekayaan belum dibuat.
Jeff Bezos dari Amazon.com bernilai 4850000000 dolar. Pierre Omidyar dari eBay bernilai lebih dari tujuh miliar dolar. David Filo dan Jerry Yang dari Yahoo keduanya milyarder. Orang-orang ini membuat kekayaan di web, dan Anda juga bisa.
Jalan untuk menjadi seorang pengusaha online yang sukses telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Over-optimisme yang ditandai akhir 90-an dan akhirnya menyebabkan kecelakaan berikutnya di sektor teknologi telah matang menjadi optimisme hati-hati dan wajar didasarkan pada nilai-nilai bisnis tradisional.
pesta selesai; saatnya untuk pergi bekerja.
Apa Yang Akan Anda Jual?
The # 1 hal yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam bisnis adalah pelanggan. Apakah Anda memiliki satu pelanggan, lima puluh pelanggan, atau jutaan pelanggan, sangat penting untuk diingat bahwa pelanggan adalah dasar dari bisnis apapun. Tanpa pelanggan, Anda tidak memiliki bisnis; Anda memiliki hobi.
Akan menjadi sebuah bisnis online, orang biasanya baik tahu apa yang mereka ingin menjual atau tahu bagaimana mereka ingin menjualnya. Jika bisnis online merupakan perpanjangan dari bisnis bata-dan-mortir, pengusaha tahu apa yang dia punya untuk menjual dan mencari saluran baru untuk kebaikan dan layanan mereka. Jika pengusaha adalah mencari untuk memulai bisnis online baru, mereka mungkin belum tahu apa produk atau layanan akan menawarkan kesempatan terbaik untuk sukses.
Produk atau Jasa
Setiap bisnis menjual baik produk atau jasa, beberapa bisnis menjual keduanya. Produk lebih mudah untuk menjual online karena mereka dapat lebih mudah commoditized. Orang-orang telah menjadi nyaman membeli dikenal komoditas online. Jasa yang dijual secara online kadang-kadang disampaikan secara online dan kadang-kadang disampaikan secara offline.
Jual Layanan Online
Jika Anda memilih untuk menjual jasa, keputusan berikutnya untuk dipertimbangkan adalah bagaimana layanan Anda jual akan diberikan. Anda dapat memilih untuk:

    
Menjual jasa Anda sendiri
    
Menjual jasa orang lain
    
Menjual layanan otomatis
Jual Jasa Anda Sendiri Online
Setiap dari kita memiliki bakat tertentu, kemampuan, dan keterampilan yang dapat berguna untuk orang lain. Hal-hal ini yang kita dapat ditawarkan kepada orang lain melalui web. Mungkin Anda adalah seorang pengacara, seorang desainer web, atau pelukis. Ini harus menjadi hal yang termudah di dunia untuk membuat halaman web untuk memberitahu dunia tentang siapa Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka.
Kunci keberhasilan dalam menjual jasa Anda sendiri melalui web adalah untuk fokus pada kebutuhan pelanggan Anda. Untuk setiap kalimat yang Anda tulis tentang diri Anda online, menulis seluruh halaman tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk pelanggan Anda.
Menjual Jasa Lainnya
Menjual jasa orang lain memungkinkan kita untuk memanfaatkan tenaga kerja yang lebih besar, dan akhirnya membangun pendapatan lebih cepat.
Mungkin Anda menjalankan bisnis rumput perawatan di mana Anda menjual paket rumput perawatan bulanan kepada pemilik rumah. Staf rumput perawatan Anda mungkin karyawan, atau mereka mungkin subkontraktor independen yang melakukan bisnis dengan Anda pada tingkat pra-negosiasi. Bahkan, Anda mungkin tidak dalam bisnis rumput perawatan sama sekali, Anda mungkin hanya dalam bisnis dibayar untuk menghasilkan arahan kepada perusahaan perawatan kebun yang ada.
Jual Layanan Online Otomatis
Jual layanan online otomatis menyajikan proposisi bisnis yang sangat menguntungkan, karena itu merupakan aliran pendapatan potensial dengan biaya pemeliharaan yang sangat rendah. Trade-off sering dalam bentuk biaya pembangunan muka yang cukup besar.
Jika Anda memiliki ide yang tepat, dan tekad untuk mengikutinya melalui dengan sukses, tidak ada peluang bisnis yang lebih baik daripada menjual layanan online otomatis.
Langkah pertama, tentu saja, adalah untuk menentukan apa yang orang inginkan dan apa yang orang bersedia membayar untuk. Akan orang membayar $ 9,95 untuk tes kepribadian secara online? Apakah mereka akan membayar $ 19,95 untuk analisis lemari pribadi online? Apa yang akan seseorang membayar untuk horoskop secara online pribadi? Bagaimana alat menulis resume otomatis?
Jual Produk Online
Jika Anda memilih untuk menjual produk, Anda tidak terbatas untuk menjual produk yang Anda memproduksi. Jika Anda sudah dalam bisnis manufaktur, yang merupakan keuntungan yang signifikan dan web adalah outlet penjualan yang sangat baik untuk banyak produk.
peluang lebih besar ada untuk sisa dari kita dengan bekerja dengan saluran distribusi. Kami dapat membeli produk dari produsen dan menjual kemudian melalui web, atau kita dapat membeli produk dari distributor grosir dan menjualnya melalui web.
Kami mungkin persediaan produk kami dan mengawasi pengiriman mereka ke pelanggan, atau kita dapat mengirim permintaan untuk memiliki produk drop-dikirim dari pemasok kami kepada pelanggan kami. Kita mungkin bahkan tidak pernah melihat produk yang kami jual.
Menyiapkan IT
teknologi informasi menakutkan untuk banyak pengusaha. Setiap sub-bidang kecil IT memiliki budaya dan terminologi sendiri. Sulit bagi pemula untuk memahami semua jargon dan untuk menentukan kebenaran dari sensasi.
Anda tidak akan berhasil jika Anda mencoba untuk memisahkan diri sepenuhnya dari teknologi, tetapi Anda juga tidak akan berhasil jika Anda melibatkan diri di dalamnya. Anda harus memahami keputusan IT dari tingkat bisnis dengan cara yang sama mereka Anda memahami keputusan yang Anda bisnis membuat dalam hal pengaturan harga atau mengakuisisi real estate.
Kebutuhan yang paling jelas untuk bisnis online baru Anda akan menjadi situs web perusahaan. Ini akan memperkenalkan Anda kepada para profesional yang dikenal sebagai web designer. Jika bisnis Anda menjual lebih dari beberapa produk secara online, Anda juga akan harus bekerja dengan database administrator. Jika Anda ingin menjual layanan online otomatis, Anda akan menemukan diri Anda bekerja dengan arsitek perangkat lunak dan pengembang perangkat lunak.
Dari sana Anda akan belajar tentang berbagi dan berdedikasi hosting dan sekitar kebanyakan layanan (dan harga) yang tersedia untuk Anda sebagai pelanggan hosting.
Kunci dalam komunikasi ini adalah bahwa setiap profesional berutang Anda, sebagai pelanggan mereka penjelasan tentang nilai bisnis yang mereka sediakan untuk uang yang Anda membayar mereka. Ini mungkin merupakan konsep asing bagi banyak teknisi yang dibesarkan dalam sistem sekolah umum. Ingat, selalu ada banyak vendor untuk pelanggan bersedia.
Dalam banyak hal, TI merupakan tantangan yang paling mudah Anda akan menghadapi, karena begitu banyak pengusaha telah dilalui jalan sebelum Anda. Seluruh industri yang ada untuk memasarkan layanan TI untuk pengusaha. Anda hanya harus memutuskan apa yang harus membeli.
Jual Online - Berhasil
Setelah Anda telah melakukan negosiasi dengan pemasok Anda dan Anda memiliki Anda sistem distribusi diatur - sekarang tibalah bagian yang sulit. Sekarang Anda harus menjembatani kesenjangan bisnis Anda dan pelanggan Anda antara.
lalu lintas sebagian besar internet saat ini ditengahi oleh mesin pencari, seperti Google, Yahoo, dan MSN. Untuk melakukannya dengan baik dalam bisnis di Internet, Anda harus melakukannya dengan baik di mesin pencari.
Ini berarti muncul sangat awal di hasil pencarian untuk kata kunci atau frase pelanggan potensial Anda akan digunakan untuk berbelanja untuk kebaikan atau jasa.
Sangat sedikit pelanggan potensial akan mencari Anda dengan nama. Anda harus menentukan frase yang pelanggan potensial akan mengetik ke dalam mesin pencari dan pastikan bahwa Anda peringkat yang baik dalam daftar hasil untuk frasa tersebut. jenis produk atau nama yang frase pencarian umum, seperti "kantong tidur" atau "stiker." frase kunci untuk layanan sering termasuk komponen geografis, seperti "real estate kansas city" atau "rumah pelukis colorado springs."
Setelah frase kunci Anda didefinisikan, Anda harus memastikan bahwa kehadiran web perusahaan Anda dioptimalkan untuk frase tersebut. Ini terdiri dari dua set tugas: di tempat optimasi dan optimasi off-site.
On-site optimasi adalah merancang situs web Anda harus fokus pada frase kunci. Di sinilah web desainer situs Anda akan bekerja dengan profesional di bidang Search Engine Optimization (SEO).
Off-situs optimasi terdiri dari jaringan dengan orang lain di bidang Anda untuk memastikan mereka tahu tentang situs web Anda - dan bahwa mereka link ke situs web Anda. Mesin pencari teratas menggunakan jumlah link ke situs web sebagai salah satu kriteria untuk menentukan situs web mana untuk peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Seorang spesialis SEO dapat membantu Anda dalam tugas ini, tapi tidak ada yang akan tahu industri Anda serta Anda.
Search Engine Optimization (SEO) adalah penting untuk keberhasilan bisnis online. Perbedaan antara peringkat ketiga dan ketiga puluh untuk frase kunci Anda adalah pendapatan yang signifikan bagi bisnis Anda.
EBay Alternatif
Tugas yang terlibat dalam mendirikan sebuah situs web dan mengarahkan lalu lintas ke arah itu dapat memakan waktu dan sumber daya intensif untuk usaha kecil. Waktu tunda yang dikenakan oleh pengembangan website dan pemasaran mesin pencari dapat memerlukan beberapa bulan untuk mulai memberikan ROI.
Banyak pengusaha web menggunakan eBay dan rumah lelang online lainnya untuk short-cut proses ini dan mulai menjual kepada pelanggan secara online segera.
Di eBay, Anda membuat lelang untuk produk yang Anda jual dan tawaran pembeli potensial untuk menentukan apa yang akan mereka bayar. Anda dapat mengatur harga minimum untuk memastikan bahwa Anda tidak akan menjual produk dengan harga di bawah margin keuntungan yang diperlukan Anda. Anda juga dapat mengatur lelang Belanda di mana Anda dapat menjual dalam jumlah besar item yang sama.

0 Response to "Cara Menjadi Pengusaha Sukses di Web"

Post a Comment