Tiga BIAYA Cara Efektif get Bumper-to-Bumper Lalu Lintas using Kendaraan Andari

Anda dapat mengubah buat stiker kendaraan Anda menjadi iklan bergulir. Biaya mulai dari hanya beberapa dolar, dan Anda dapat menempatkan nama bisnis, slogan, nomor telepon dan situs web Anda URL di depan ribuan pelanggan potensial saat Anda mengemudi di sepanjang jalan bebas hambatan, terjebak kemacetan atau bahkan saat Anda sedang diparkir. Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menggunakan kendaraan Anda sebagai alat pemasaran.
stiker begitu murah bahwa Anda mungkin ingin mencetak cukup untuk karyawan, teman, anggota keluarga, pelanggan dan lain-lain. Penerbit Susan Sabo Anjing Kecil Tekan membuat stiker mengatakan, "Saya melakukan hal-hal buruk bagi cinta," bersama dengan Kecil Anjing situs web URL. Jalur ini adalah dari salah satu buku mereka, dan semua orang yang melihat stiker ingin satu. Sabo menjual mereka di situs web-nya, dan memberikan mereka pergi di pameran buku. Tentu saja, dia memiliki satu di mobilnya, dan mengatakan dia telah memberikan mereka untuk semua teman-temannya, juga.
frame plat adalah favorit dealer mobil dan bengkel mobil, tetapi mereka dapat bekerja untuk bisnis apapun. Anda dapat memiliki mereka custom made dengan nama bisnis atau slogan, bersama dengan nomor telepon atau URL.
tanda-tanda magnetik adalah cara mudah dan murah untuk menempatkan banyak informasi pada mobil Anda. Menempatkan mereka di kedua sisi mobil, dan pastikan tulisan yang cukup besar untuk membaca, bahkan dari jarak dan ketika kendaraan bergerak. koki pribadi Sue Gaughenbaugh menambahkan twist yang efektif untuk ide ini. Dia membeli pasokan dari kartu magnetik dan menempatkan mereka di sekitar tanda pada truknya. Ketika pelanggan melihat truknya di tempat parkir, mereka dapat mengambil kartu untuk mengambil dengan mereka. Gaughenbaugh mulai mendapatkan panggilan dari pelanggan baru dalam beberapa hari menempatkan kartu magnetik dibawa pulang pada truknya.
decals vinil dan stiker jendela adalah cara yang sangat terlihat untuk mempromosikan situs web Anda. Menempatkan URL dalam huruf besar di seluruh lebar kaca belakang Anda. Setelah semua, Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin di belakang Anda dalam lalu lintas. Hal ini paling efektif jika Anda memiliki nama domain menarik dan deskriptif. stiker kustom yang tersedia dengan harga mulai di bawah $ 20.
Anda dapat memesan banyak item dari printer lokal dan toko-toko tanda. Atau, melakukan pencarian online untuk perusahaan yang dapat membuat stiker, tanda-tanda magnetik, decals dan barang-barang promosi lainnya.
Dan ketika Anda siap untuk pergi habis-habisan, pertimbangkan bungkus kendaraan. decals vinil ini terlihat seperti pekerjaan cat kustom dan menutupi seluruh kendaraan Anda dengan grafis, berkualitas tinggi cerah. Ini bukan proyek do-it-yourself, tetapi Anda dapat menyewa perusahaan seperti http://www.coloredink.com untuk merancang dan menginstal grafis. Dengan perkiraan biaya $ 3.500, pilihan ini jauh lebih mahal dari yang lain dijelaskan di sini, tapi itu pasti akan membuat kesan pada pembalap lain yang Anda temui.

0 Response to "Tiga BIAYA Cara Efektif get Bumper-to-Bumper Lalu Lintas using Kendaraan Andari"

Post a Comment